Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Gibran Salami Megawati dan Sekjen PDIP Sebelum Penetapan Nomor Urut

Alasan Gibran Salami Megawati

MRnews, Jakarta - Cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka sempat menyalami Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelum penetapan nomor urut paslon di KPU RI. Gibran menjelaskan alasannya menyalami Megawati dan Hasto.

"Salim saja, menghormati beliau (Megawati)," kata Gibran usai acara di kantor KPU, Menteng, Jakpus, Selasa (14/11/2023).

"Yang pasti kan kami menghormati beliau ya. Harus saling ya," lanjut Gibran.

Gibran juga bersalaman dengan Hasto Kristiyanto. Ditanya apakah salim tersebut mengisyaratkan bentuk berpamitan dari PDIP, Gibran tak mengiyakan. Dia mengatakan hanya hendak bersalaman dengan Hasto.

"Nggak, salim," kata Gibran.

Untuk diketahui, Megawati tiba di gedung KPU sekitar pukul 20.05 WIB. Megawati terlihat mengenakan jaket hitam putih yang juga dipakai pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Setelah itu, Megawati duduk di barisan depan. Sesaat kemudian, Gibran terlihat berdiri dan menghampiri Megawati untuk menyalaminya.

Apa yang dilakukan Gibran ini kemudian diikuti oleh capres Prabowo Subianto dan Ketua PSI Kaesang Pangarep.

Usai menyalami Megawati, Gibran pergi ke belakang tempat duduk Megawati. Di sana duduk Hasto. Gibran pergi untuk ke belakang untuk menyalami Hasto.

Posting Komentar untuk "Alasan Gibran Salami Megawati dan Sekjen PDIP Sebelum Penetapan Nomor Urut"